Kesehatan Kulit
Kecantikan

Apakah Superfoods Adalah Kunci untuk Kesehatan Kulit yang Lebih Baik?

Apakah Superfoods Adalah Kunci untuk Kesehatan Kulit yang Lebih Baik? – Jadi, apa “makanan super” misterius yang ramai dan misterius ini? Tidak ada parameter ilmiah untuk mendefinisikan makanan super, tetapi banyak yang mengklasifikasikannya sebagai makanan yang dikemas dengan vitamin, mineral, dan antioksidan.

Seperti yang telah menjadi populer dalam dekade terakhir, menambahkan makanan kaya nutrisi ke dalam diet Anda dapat mencegah penyakit dan menyehatkan organ Anda … termasuk kulit Anda.

Semakin, bahan-bahan pembangkit tenaga listrik ini bermunculan dalam produk perawatan kulit. Tetapi apakah mereka benar-benar berfungsi?

Menggunakan antioksidan secara topikal telah terbukti memerangi tanda-tanda penuaan, serta melindungi (dan bahkan memperbaiki) kulit dari kerusakan akibat sinar matahari. Mengingat bahwa hingga 90% penuaan kulit (keriput, bintik-bintik cokelat, dan kulit kasar) disebabkan oleh matahari, itu sangat besar!

Buktinya ada di puding! Dari produk-produk yang dikemas dalam makanan super yang baru-baru ini saya dan suami saya coba, kami pasti melihat perbedaan yang lebih baik – kulit yang lebih lembut dan terhidrasi dengan garis-garis dan kerutan yang lebih sedikit.

Perkawinan alam dan kosmetik yang bermanfaat ini menciptakan gelombang berikutnya dalam perawatan kulit. Dan sebagai orang tua yang membaca label, sadar bahan, itu sesuatu yang bisa saya dapatkan.

Jadi, saya membuat daftar bahan-bahan makanan super yang menjanjikan ini dengan produk perawatan kulit yang sesuai, banyak di antaranya bebas paraben, ftalat, dan bahan-bahan lain dengan dampak yang dipertanyakan pada kesehatan kita dan lingkungan.

Apakah Superfoods Adalah Kunci untuk Kesehatan Kulit yang Lebih Baik?

1. Benih Chia

Manfaat: Biji chia adalah sumber hebat asam lemak omega-3, antioksidan, dan mineral. Ketika dikonsumsi, mereka menstabilkan gula darah dan telah terbukti membantu menghilangkan lemak perut yang membandel. Secara eksternal, minyak biji chia sangat baik untuk menenangkan peradangan, melawan tanda-tanda penuaan, dan memberikan kelembaban esensial.

2. Benih Amaranth

Manfaat: Sebagai sumber protein, mineral, dan protein yang sangat baik, biji bayam adalah alternatif bebas gluten yang populer untuk biji-bijian tradisional.

Minyak bayam yang digunakan secara topikal tidak hanya tinggi antioksidan, tetapi juga salah satu dari sedikit sumber squalene alami, omega-2 esensial yang ditemukan secara alami di kulit. Squalene membantu menyegel kelembaban dan meningkatkan elastisitas untuk mencegah garis-garis halus dan kerutan.

3. Goji Berry

Manfaat: Goji berry memiliki kapasitas penyerapan radikal oksigen tinggi, yang pada dasarnya berarti mereka mengemas antioksidan yang serius. Mereka telah digunakan selama bertahun-tahun dalam pengobatan Cina tetapi baru-baru ini dieksplorasi sebagai bahan perawatan kulit.

Para ilmuwan di L’dara telah mengisolasi senyawa dalam goji berry yang paling efektif untuk anti-penuaan. Penguji saya (alias suami saya) mengatakan gel bekerja dengan cepat pada kulit, melembabkan, dan mengering dengan cepat. Itu membuat wajahnya terasa sangat halus.

4. Berry Laut Buckthorn

Manfaat: Buah buckthorn laut digunakan dalam pengobatan, kosmetik, dan makanan. Mereka membuat jeli, jus, pure, dan saus, dan ketika dikonsumsi dapat mencegah infeksi, meningkatkan penglihatan, dan memperlambat proses penuaan.

Campuran asam lemak bergizi mereka membentuk penghalang pelindung bagi kulit, membantu melembabkan, mencegah kulit terbakar, dan mempromosikan penyembuhan (termasuk jerawat, eksim, perubahan warna kulit setelah melahirkan, dan banyak lagi).

Saya dan suami sama-sama mencoba yang ini. Selain membuat kulit saya terasa sangat lembut dan terhidrasi, minyak ini berbau luar biasa. Suamiku merasa seperti sedang berlibur!

5. Buah Noni

Manfaat: Tanaman noni adalah evergreen kecil yang menghasilkan buah yang telah digunakan secara medis di Polinesia selama berabad-abad. Meskipun digunakan untuk berbagai penyakit, penelitian masih berlangsung untuk menguji manfaat spesifik mereka. Hari ini, kami menggunakannya sebagai jus, kulit buah kering, dan suplemen.

Dan di dunia kecantikan, Miranda Kerr adalah penasihat besar. Dia menciptakan garis KORA Organics, yang menggunakan ekstrak buah noni dengan lebih dari 170 vitamin dan mineral.

Miranda memuji buah karena berkontribusi pada cahaya supermodelnya, ketika dia tumbuh menerapkan jus ke kulitnya setiap kali dia melihat cacat atau terlalu banyak sinar matahari.

6. Pir Berduri

Manfaat: Kaktus ini, bahan pokok dalam makanan Meksiko, memiliki sifat anti-inflamasi, serta sejumlah besar vitamin dan mineral yang bermanfaat. Sangat bagus untuk kulit yang menua atau kering, menarik kelembaban, mengurangi peradangan, dan meningkatkan tekstur kulit.

Selain itu, menjaga kesehatan kulit tentu sangat penting dan sangat ‘mahal’. Perlu dana yang lumayan besar agar kesehatan kulit untuk kecantikan terus terjaga. Maka dari itu, Anda membutuhkan dana yang cukup.

Pertanyaannya sekarang, bagaimana cara mendapatkannya? Dana untuk menjaga kecantikan bisa didapatkan dari bermain slot online di internet, dan bisa membantu Anda mendapatkan dana yang cukup dalam jangka waktu yang relatif cepat. Menarik sekali, kan? Semoga bermanfaat!