Nail Art untuk Anak-anak
Kecantikan

11 Tips Nail Art untuk Anak-anak Bagian II

11 Tips Nail Art untuk Anak-anak Bagian II

5. Gambar dengan Pena Nail Art

Jika Anda merasa artistik, coba gunakan pena nail art untuk membuat sketsa desain Anda sendiri. Aplikator seperti pena membuat menggambar pada kuku terkecil sekalipun menjadi mudah dan tidak ada batasan untuk apa yang dapat Anda buat. Temukan inspirasi di alam, liburan, atau pola pada pakaian favorit mereka.

6. Cukup Tambahkan Bling

Menambahkan permata atau pesona kuku lainnya adalah cara cepat lain untuk membuat kuku terlihat istimewa. Setelah cat kuku dipasang, tambahkan setetes perekat ke kuku yang ingin Anda hias lalu gunakan penjepit untuk mengatur permata di atas lem.

7. Tambahkan Sparkle dengan Glitter

Kilauan kuku sangat menyenangkan untuk anak-anak dan mudah diterapkan. Oleskan semir dan saat kuku masih basah, celupkan ujung kuku ke tumpukan glitter.

Baca Juga: 11 Tips Nail Art untuk Anak-anak Bagian I

Untuk aplikasi yang lebih tepat, gunakan kuas nail art datar untuk mengambil glitter dan oleskan ke cat yang masih lengket. Pastikan untuk menyelesaikan dengan top coat untuk menutup glitter di tempatnya.

8. Cobalah Wrap Kuku

Tentunya cara termudah untuk menambahkan desain yang menyenangkan ke kuku anak Anda adalah dengan menggunakan bungkus kuku. Lapisan perekat ini memiliki beragam warna, pola, dan sentuhan akhir. Yang terbaik dari semuanya, tidak ada waktu pengeringan sehingga anak-anak dapat langsung bermain setelah diterapkan.

9. Bersenang-senang dengan Dotting Tools

Alat bertitik adalah alat logam kecil dengan ujung bulat kecil. Masukkan sedikit cat kuku ke selembar kertas lilin atau kertas aluminium, celupkan alat ke dalam cat kuku, dan rekatkan cat kuku ke kuku. Alat-alat ini sangat bagus untuk membuat bintik-bintik, serta desain lainnya seperti bunga.

10. Pindahkan Desain dengan Stamping Kuku

Saya tidak yakin apakah ia menonton prosesnya dan melihat transfer desain ke kuku mereka, atau hanya karena mereka terbiasa dengan metode ini, tetapi anak-anak benar-benar menyukai cap kuku.

Baca Juga: Apakah Superfoods Adalah Kunci untuk Kesehatan Kulit yang Lebih Baik?

Ini sangat menyenangkan untuk dilakukan, meskipun sedikit sulit untuk memahami awalnya. Nail stamping template desain rumah terukir menjadi logam. Geser semir pola pilihan, gesek kelebihannya, dan tekan stamper di atas templat lalu ke kuku untuk mentransfer desain. Kunjungi pos ini untuk petunjuk langkah demi langkah.

11. Biarkan Mereka Melakukan Sendiri

Sementara penguji saya menyukai kuku baru mereka, mereka benar-benar ingin mendapatkan segalanya. Biarkan mereka bermain dan membuat desain mereka sendiri … bahkan jika mereka membuat berantakan.

Saya meninggalkan salah satu gadis teman saya dengan satu set kuku palsu (dari tool kit yang ditunjukkan di atas) dan beberapa produk untuk dimainkan dan ibunya melaporkan bahwa dia mengalami lukisan ledakan dan menghias kuku berulang-ulang.

Nah, itulah tips Nail Art untuk Anak-anak yang bisa Anda sebagai orang tua coba kepada anak-anak Anda.