Produk Kecantikan ibu hamil
Kecantikan

5 Produk Kecantikan yang Aman Digunakan Ketika Mengandung

5 Produk Kecantikan yang Aman Digunakan Ketika Mengandung – Anak saya lahir pada tahun 2007, dan saya hamil atau menyusui selama tahun itu. Kadang-kadang sepertinya baru kemarin, tetapi banyak yang telah berubah dalam 7½ tahun terakhir.

Sebagai konsumen, kita menjadi lebih sadar akan bahan-bahan dan berpikir tentang apa yang kita pilih untuk dimasukkan ke dalam atau di tubuh kita. Industri kecantikan terus berinovasi untuk memenuhi tuntutan baru, mengembangkan formula yang lebih baik dan menemukan kembali obat kuno.

Meskipun saya mungkin tidak tahu apa itu phthalate pada tahun 2007, saya masih cukup khawatir tentang membatasi paparan terhadap bahan kimia yang berpotensi berbahaya.

Baca Juga: 3 Tutorial Rambut Cantik yang Bisa Dilakukan di Rumah

Banyak orang mungkin menggambarkan saya sebagai “paranoid,” tetapi saya lebih suka “sangat berhati-hati.” Saya menukar banyak produk kecantikan favorit saya dengan pilihan yang lebih alami, yang pada saat itu terasa sangat terbatas.

Dalam setahun terakhir, saya menemukan beberapa produk yang membuat saya berpikir, “Di mana ini saat saya hamil dan menyusui?” Ini bukan rangkaian garis kecantikan yang dipasarkan untuk wanita hamil.

Saya pikir siapa pun dapat Google daftar itu. Lima permata ini juga bukan khusus untuk ibu dan Anda tentu tidak harus bersama anak untuk menghargainya. Tapi aku benar-benar berharap aku tahu tentang masing-masing ketika aku masih muda, dan baru, momma.

5 Produk Kecantikan yang Aman Digunakan Ketika Mengandung

1. Minyak Kelapa Cocovit

Ketika saya hamil, minyak kelapa belum mencapai arus utama sebagai obat kecantikan. Saya akan mengakui bahwa bahkan ketika itu terjadi, saya agak skeptis.

Saya menyimpannya di benak saya sebagai obat rumah lain yang walaupun cukup efektif sebagai pelembab, tampak tidak menyenangkan, berminyak, dan berantakan. Baru setelah saya duduk bersama Rikita Kapadia, pemilik Cocovit – minyak kelapa mentah dan organik – saya mulai melihat manfaat luar biasa.

Baca Juga: Tutorial Rambut Waterfall Braid Bun

Cocovit adalah pelembab dan perawatan bergizi dengan banyak kegunaan, termasuk banyak yang saya tidak memikirkan untuk ibu atau bayi. Misalnya, apakah Anda tahu bahwa minyak kelapa sangat bagus untuk menenangkan puting yang sakit dan pecah-pecah?

Cocovit adalah solusi luar biasa karena tidak hanya aman untuk dikonsumsi bayi tetapi juga memberikan manfaat kesehatan. Selain itu, sifat anti-jamur alami dapat membantu menangkal sariawan, infeksi jamur yang sulit dibunuh yang menyebabkan rasa sakit saat dan setelah makan. Saya berbicara dari pengalaman, di sini.

Baca Juga:

Saya menderita sariawan dan itu mengerikan. Obat yang saya diresepkan untuk mengobatinya memberi anak saya gatal-gatal dan saya terpaksa berhenti menyusui ketika dia baru berusia 2 bulan.

Minyak kelapa juga merupakan pelembab tubuh alami, krim pijat, dan kondisioner rambut untuk ibu dan bayi yang dapat mencegah atau mengobati stretch mark, eksim, dan tutup dudukan. Cocovit Coconut Oil unik karena 100% mentah, yang menjaga kandungan nutrisi penuh tetap utuh. Saya terkejut menemukan bahwa itu menyerap dengan cepat, membuat kulit saya lembut dan lembab tanpa merasa berminyak.

2. Warna Rambut Reed Madison

Selama karier saya sebagai penata rambut, banyak wanita bertanya kepada saya apakah aman untuk mewarnai rambut Anda selama kehamilan dan saat menyusui. Saya melakukan penelitian dan menemukan bahwa tidak ada bukti utama bahwa warna rambut tidak aman untuk bayi Anda.

Sayangnya, bagaimanapun, tidak ada bukti pasti bahwa itu juga tidak berbahaya. Saya memilih untuk menunggu sampai setelah trimester pertama untuk mewarnai rambut saya dan melakukan yang terbaik untuk menghindari paparan berlebihan di tempat kerja.

Garis warna rambut baru telah dikembangkan dalam beberapa tahun terakhir yang secara efektif menutupi uban tanpa beberapa bahan yang lebih ofensif. Alternatif ini adalah pilihan yang lebih baik untuk orang yang alergi, kulit sensitif, dan siapa pun yang ingin menghindari kontak dengan bahan-bahan yang berpotensi berbahaya.

Baca Juga: Apakah Superfoods Adalah Kunci untuk Kesehatan Kulit yang Lebih Baik?

Madison Reed adalah warna rambut permanen di rumah yang diformulasikan tanpa amonia, resorsinol, PPD (warna yang bertanggung jawab untuk sebagian besar alergi terhadap warna rambut), atau menambahkan paraben. Ini mencakup abu-abu dengan indah dan membuat rambut tampak sehat dan berkilau tanpa bau menyengat.

Sementara saya merasa yakin bahwa sebagian besar garis warna rambut saat ini aman selama kehamilan, aroma amonia terlalu banyak untuk indra saya yang tinggi dan saya akan senang memiliki opsi ini.

3. Kure Bazaar Nail Lacquer

Sementara saya perhatikan banyak ibu hamil yang memiliki pertanyaan tentang warna rambut, mereka mendapatkan manikur dan pedikur tanpa pikir panjang. Aku benci menjadi pembunuh, tapi … cat kuku sebenarnya cukup beracun.

Saya ingat kebenaran kecil yang tidak menyenangkan dari sekolah kecantikan itu dan membiarkan kuku jari saya terbuka. Sayangnya, saya hamil di musim panas dan tidak tahan dengan jari kaki yang kasar. Saya mengambil semir yang tidak beracun berwarna merah dasar dari toko makanan kesehatan dan mengenakan satu warna sepanjang musim panas.

Kure Bazaar menawarkan pernis kuku yang bebas formaldehyde, toluene, dibutyl phthalate, dan kapur barus sintetik dalam banyak warna yang menakjubkan.

Formula ini hingga 85% alami, dengan bahan-bahan yang berasal dari bubur kayu, gandum, kapas, kentang, dan jagung. Meskipun kandungan kimianya berkurang, tidak ada pengorbanan dalam kualitas. Poles ini brilian, mengkilap, dan tahan lama.

4. Bekas Luka C-section Lembar Silikon Bekas Luka

Saya tidak tahu bahwa putra saya akan beralih ke posisi pelanggaran pada jam ke-11, membutuhkan bedah Caesar darurat. Bahkan, saya yakin akan melahirkan secara alami. Jadi infeksi pasca operasi dan bekas luka yang jelek dan tidak merata tidak sesuai dengan rencana saya.

Untungnya, ada perawatan yang bisa membantu. Scar Away Silicone Scar Sheets secara klinis terbukti mengurangi bekas luka dan mengembalikan kulit agar terlihat lebih alami.

Mereka bebas obat, aman untuk ibu menyusui, dan tersedia secara khusus untuk bekas luka operasi caesar. Jika saya tahu tentang lembaran yang murah dan mudah digunakan ini, saya akan mulai menggunakannya segera setelah sayatan saya sembuh untuk mempercepat memudar dan memperbaiki penampilan bekas luka saya.

5. Rahua Voluminous Spray

Alat bantu penataan rambut adalah bahan pokok kecantikan lain yang mungkin mengandung beberapa bahan yang dipertanyakan termasuk propilen glikol, ftalat, dan formaldehida. Saya sangat waspada terhadap hairspray ketika saya hamil karena kemungkinan besar menghirup dan menelan asap beracun.

Baca Juga: 4 Bahaya Celana Jeans Ketat Bagi Wanita

Perusahaan-perusahaan inovatif seperti Rahua menciptakan produk-produk penataan gaya kesehatan dan lingkungan yang fantastis yang benar-benar berfungsi. Voluminous Spray mereka 100% alami, organik, dan bebas alkohol. Ini bergantung pada serai untuk memegang fleksibel dan jus sitrat untuk menyerap minyak dan menyegarkan kunci Anda.

Nah, itulah 5 produk kecantikan yang sangat aman digunakan bagi ibu hamil ketika mengandung. Semoga bermanfaat!