Tutorial Rambut Waterfall Braid Bun
Kecantikan

Tutorial Rambut Waterfall Braid Bun

Tutorial Rambut Waterfall Braid Bun – Hari ini kami memiliki angsuran kedua dari seri how-to braid kami dari Jesse Chamberlin, Alison Brislin, dan Kelly Shew. Ini adalah variasi hebat dari tutorial roti kepang Prancis yang kami pasang bulan lalu.

Alison menyarankan menghiasi sanggulmu yang dikepang dengan jepit berkilau, klip, atau bunga untuk menambahkan sesuatu yang istimewa pada tampilan.

Pastikan untuk terus memeriksa kembali karena kami memiliki 2 tutorial menarik lainnya yang datang ke blog akhir bulan ini. Terima kasih untuk tutorial yang luar biasa, nona!

Tutorial Rambut Waterfall Braid Bun

Weding Updos untuk Instruksi Rambut Panjang

1. Bagi rambut.

2. Ambil sebagian kecil rambut.

3. & 4. Dibagi menjadi 3 bagian.

5. Mulailah mengepang Prancis, pastikan untuk mengepang diagonal di kepala.

6. Kencangkan jalinan dengan ikat rambut.

7. Gulung kepang ke atas dan ke dalam, buat roti kecil.

8. Pastikan roti di samping atau di atas telinga dengan pin Bobbi.

Tip Tambahan:

– Anda harus menyikat rambut sebelum mengepang. Simpul dan kusut membuat orang sulit mengepang rambut Anda. Mungkin juga sedikit sakit!

– Bagian di sisi alami Anda. Sesuaikan instruksi sesuai dengan bagian Anda.

– Rambut tua seharian adalah yang terbaik. Sedikit grit baik untuk kepang karena tahan lebih baik. Rambut yang bersih terlalu licin.

– Tutorial ini ditulis untuk seseorang untuk mengepang rambut Anda, tidak dimaksudkan untuk braider diri. Kecuali jika Anda benar-benar pintar dan berbakat!

Membuat model rambut waterfall braid bun ternyata tidak sesusah itu, bukan? Ada banyak sekali tutorial lainnya di luar sana, tetapi tutorial yang satu ini menjamin Anda untuk mendapatkan hasil gaya rambut sesuai keinginan dalam waktu yang sangat singkat, tidak sampai 10 menit saja.

Rambut model ini memang selalu digemari oleh siapa saja, terutama anak-anak muda di luar sana, utamanya generasi milenial remaja ke atas. Rambut ini amat cocok digunakan di berbagai kegiatan mulai dari di lingkungan kerja kantoran, kampus, sekolah, hingga acara-acara besar. Semoga bermanfaat!

Tutorial dalam bentuk video:

Baca Juga: