Tips Nail Art
Kecantikan

11 Tips Nail Art untuk Anak-anak Bagian I

11 Tips Nail Art untuk Anak-anak Bagian I – Suka atau tidak (tetapi siapa yang tidak?), Nail art adalah tren yang ada di sini. Jika Anda memiliki anak kecil yang tertarik pada kecantikan dan mode, ia mungkin ingin bersenang-senang.

Memberi si kecil manikur kepada Anda adalah cara yang bagus untuk menikmati waktu ikatan yang tenang sambil melenturkan otot artistik Anda.

Namun, ada beberapa tantangan dalam mengecat kuku anak-anak. Kanvasnya kecil dan tidak peduli seberapa parah mereka ingin kuku mereka dikerjakan, anak-anak kecil sering mengalami kesulitan untuk tetap diam.

Baca Juga: Apakah Superfoods Adalah Kunci untuk Kesehatan Kulit yang Lebih Baik?

Saya sarankan mulai dengan hanya satu kuku berukir di masing-masing tangan untuk dijadikan aksen. Ini adalah tampilan trendi yang sempurna untuk pemula nail art atau siapa pun – muda atau tua – yang ingin menikmati desain yang menyenangkan tanpa menghabiskan banyak waktu.

Jika Anda baru mengenal nail art, Anda mungkin ingin memulai dengan set pemula yang menawarkan berbagai alat dan add-on seperti Alex Toys Ultimate Nail Glam Salon atau Kiss Salon Secrets Nail Art Starter Kit.

Saya meminjam tiga putri teman saya untuk mempelajari produk dan teknik mana yang paling cocok untuk kuku kecil anak-anak dan sifat tidak sabar. Baca terus dan Anda akan membuat seni kuku mini seperti pro!

11 Tips Nail Art untuk Anak-anak Bagian I

1. Produk yang Tidak Beracun

Pertama dan terutama, yang terbaik adalah berbuat salah di sisi yang aman ketika bekerja dengan anak kecil. Ada beberapa opsi non-toksik yang bagus di pasaran, jadi mengapa tidak? Saya suka cat Piggy Paint.

Tidak hanya bebas dari racun, tetapi juga ramah lingkungan, pada dasarnya tidak berbau, dan hypoallergenic. Ini menarik bagi anak-anak berkat berbagai kesenangan, warna-warna cerah dan kemasan super cute. Saya juga menemukan bahwa itu cukup cepat kering, yang sangat membantu bagi anak-anak yang gelisah.

2. Gunakan Kuas Nail Art untuk Memoles

Kuas yang ditempatkan di tutup sebagian besar cat kuku berukuran untuk orang dewasa dan anak-anak yang lebih besar. Mencoba menggunakannya pada kuku mungil itu sulit, membuat frustrasi, dan berantakan.

Gunakan kuas nail art datar sebagai gantinya untuk manikur yang lebih cepat dan lebih mudah. Anda dapat mencelupkan sikat langsung ke botol atau menjatuhkan sedikit polesan ke atas kertas lilin atau kertas aluminium dan masukkan sikat Anda dari sana.

3. Hiasi dengan Stiker Kuku

Stiker kuku luar biasa untuk anak-anak! Lukis dengan warna dasar dan setelah benar-benar kering, Anda bisa mengelupas dan menempel pada motif-motif kecil yang menggemaskan. Anak-anak dapat menambahkan stiker sendiri dan sangat menyenangkan bagi mereka. Ingin membuat hari mereka menyenangkan? Biarkan mereka menghias kuku Anda juga!

4. Desain dengan Striping Tape

Seperti stiker kuku, striping tape dapat diaplikasikan di atas cat yang sembuh untuk garis warna instan! Anda dapat berkreasi dengan pita dan menggunakannya untuk membuat berbagai desain dari garis sederhana hingga pola dan bentuk geometris.

Paling mudah memotong pita sedikit lebih lama daripada yang Anda butuhkan, letakkan di kuku, dan kemudian gunakan gunting gunting kecil untuk memotong kelebihannya. Anda juga dapat menerapkan plester sebelum memoles dan kemudian melepasnya untuk membuat desain ruang negatif yang keren.